Wisata Nusa Tengara Barat (NTB) | Indonesia

Pantai Sekotong Lombok NTB

Lombok terletak di Nusa Tengara Barat yang merupakan tempat wisata alam khususnya pantai yang cukup menakjubkan ada salah satu pantai yang terkenal di lombok yaitu Pantai Sekotong, panati ini merupakan pantai yang memiliki pasir putih yang bersih dengan air laut yang biru beserta pemandangan panorama alam yang memukau para wisatawan lokal maupun manca negara, pantai sekotong terletak di Kabupaten Lombok Barat.




Tempat wisata pantai sekotong ini sangat mudah untuk capai, jika perjalanan dari kota mataram  mengunakan angkutan umum waktu yang dio perlukan untuk mencapai ke panatai hanya 1,5  sampai 2 jam. Pantai sekotong sudah terkenal oleh para touris mancanegara. Jadi kenapa kita orang indonesia tidak berkunjung dan menikmati keindahan alam  negeri sendiri.

Pulau Trio Gili Lombok

Kenapa disebut Trio Gili karena ada tiga pulau yang berdekatan dan memukai pengunjung ketiga pulau tersebut adalah Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air. Ketiga pulau ini sudah pasti dikenal oleh touris manca negara dan domestik. Dari ketiga pulau tersebut pulau yang terkenal adalah Pulau Gili Trawangan, karena akomondasi ditempat ini telah banyak seperti penginapan dan tempat hiburan.

 Wisata Nusa Tengara Barat (NTB) | Indonesia

Kegiatan di Pantai Gili Trawangan,  para wisatawan biasanya melakukan kegiatan pantai seperti snorkling dan anda dapat melakukan perjalanan dengan bersepeda di sekitar pantai, disana ada tempat penyewaan sepeda atau menyewa delman untuk mengelilingi tempata wisata tersebut. Tempat wisata gili trawang juga cocok untuk wisata keluarga.

Gili Terawangan



Gili Meno



Gili Air



Kalau mau wisata ditempat yang relatif sepi dari aktifitas wisatawan anda dapat pergi ke Gili Meno atau Gili Air karena ditempat ini memang kurang begitu ramai oleh wisatawan. Cocok bagi anda yang mengiginkan wisata dengan keadaan yang tenang jauh dari keramaian. Anda juga dapat menikmati keindahan bawah air yang tidak kalah menariknya dengan tempat wisata air yang berada di Bali.

SelamatMenikmati Perjalanan Wisata Anda


Labels: