Pages

sembuh diabetes dan ginjal dengan biji buah alpukat



Alpukat merupakan salah satu buah lezat yang memiliki rasa hambar, akan tetapi bukan hanya daging buahnya yang bisa kita konsumsi, manfaat biji alpukat juga sangat baik untuk kesehatan terutama mengatasi penyakit ginjal dan diabetes. Banyak orang yang takut jika mendengar kata diabetes dan ginjal, apalagi jika sampai divonis menderita diabetes mellitus atau gagal ginjal yang diharuskan cuci darah. 


sembuh diabetes dan ginjal dengan biji buah alpukat


Memang alpukat merupakan salah satu buah, akan tetapi bukan hanya daging buahnya yang bisa kita konsumsi, manfaat biji alpukat juga sangat baik untuk kesehatan dan berikut adalah beberapa dari manfaat yang bisa kita dapatkan. Penelitian menunjukkan bahwa biji alpukat mengandung tiga senyawa yang memiliki fungsi sebagai antidiabetes. Ketiga senyawa tersebut antara lain triterpenoid, flavonoid, dan tanin.

Tanin pada biji alpukat berkhasiat sebagai astrigen. Di permukaan usus, tanin yang berkontak dengan protein membentuk lapisan yang dapat mengurangi penyerapan glukosa dari sari makanan. Selain itu, flavonoid dalam biji alpukat dapat menghambat enzim pemecah karbohidrat menjadi gula sederhana yang siap diserap tubuh. Zat lain yaitu triterpenoid mampu meningkatkan hormon insulin dan leptin.


 “ Biji Alpukat Dapat digunakan sebagai obat sakit gigi. Sebagai obat sakit maag. Dapat mengobati penyakit kencing manis (diabetes) terutama diabetes melitus. Mampu menghilangkan stress akibat aktivitas yang padat. Sebagai obat sariawan. Mampu menghilangkan rasa nyeri. “

Cara membuat obat sari biji alpokat sebagai berikut 

Cara Pertama
Biji buah alpukat secukupnya (1 buah saja). 2 gelas air.
Ambil biji alpukat dan panggang di atas api kurang lebih 5 menit lalu biji alpokat menjadi tidak keras, Setelah itu potong kecil-kecil. Kemudian rebus sampai airnya menjadi berwarna coklat. Setelah dingin, saring dan minum. Lakukan secara rutin sampai kesembuhan mulai dirasakan. Semoga Bermanfaat.

Cara Kedua
Iris tipis-tipis biji alpukat, kemudian jemur irisan tadi sampai kering dibawah sinar matahari, irisan yang sudah kering tadi selanjutnya disangrai seperti kita menggoreng kopi atau menggoreng tanpa menggunakan minyak. Setelah itu, blender irisan yang sudah disangrai tersebut dan masukan hasil blenderan tadi ke kulit kapsul yang dapat Anda beli di apotek. Anda dapat meminum kapsul biji alpukat tersebut satu kali sehari.

Cara mengobati penyakit Ginjal dengan biji Alpukat
Biji Alpokat di iris kecil kecil lalu jemur sampai kering (seperti kerupuk), Lalu di giling sampai halus. Ambil serbuknya lalu buat seperti kita buat kopi atau teh. Minum seperti kita minum kopi 3 x sehari, Minum lah sampai kembali normal. Minuman ini tidak ada efek samping. 

Atau anda dapat memasukan biji alpukat yang telah halus ke dalam kulit kapsul atau kapsul kosong yang dapat Anda beli di apotek. Anda dapat meminum kapsul biji alpukat tersebut satu kali sehari.

Minum selama 1 bulan dan coba rasakan perubahan setiap minggunya, periksakan kondisi ginjal Sobat ke dokter setelah 1 bulan konsumsi kopi biji Alpokat, jika kondisi sudah normal kembali, maka Sobat sudah bisa menghentikan mengkonsumsinya.

Baca Juga : Cara MenghilangkanTimbulnya Benjolan LIPOMA

Semoga artikel singkat tentang Cara mengobati penyakit Ginjal dengan biji Alpukat ini bisa bermanfaat buat kita semua dan dapat membantu rekan2 kita yang sedang menderita penyakit Ginjal.Cara mengobati penyakit Ginjal dengan biji Alpukat.

manfaat biji alpukat, khasiat biji alpukat, biji alpukat, manfaat biji alpukat untuk ginjal, biji alpukat untuk ginjal, manfaat biji alpukat untuk gagal ginjal, biji alpukat obat ginjal, biji alpukat untuk gagal ginjal, khasiat biji alpukat untuk gagal ginjal, khasiat biji alpukat untuk ginjal. 



Menstabilkan Kadar Gula Darah (Diabetes)Dengan Daun Akasia

Untuk menstabilkan kadar gula dara anda dapat juga mempergunakan "Daun akasia" bisa membantu beberapa penderita diabetes dan ejakulasi dini bagi para pria. karena kandungan di dalam daun itu bisa mengurangi kadar dula darah. Kadar gula dalam darah pada seorang yang berlebihan akan mengakibatkan penyakit diabetes yang berbahaya untuk kesehatan bila tidak segera diatasi. Atasi dan obati diabetes dengan mengkonsumsi daun akasia.

sembuh diabetes  dan ginjal dengan biji buah alpukat dan daun akasia
Daun Akasia

Caranya: Ambil 10 lembar daun akasia, Bersihkan sampai bersih, Rebus dengan 5 gelas air sampai mendidih serta air rebusan tersisa  gelas, Angkat air rebusan lalu dinginkan, Minumlah air hasil rebusan 3 kali sehari secara teratur sampai minima waktu seminggu. 

Anda akan merasakan perbedaannya kadar gula akan terstabilakan, dan tubuh akan terasa lebih segar serta tubuh akan lebih beraroma wangi serta harum.